SELAMAT DATANG PENGUNJUNG DI BLOG INI ADA ARTIKEL YANG BERMANFAAT DAN BERGUNA UNTUK ANDA SELAIN ITU ADA TV STREAMINGNYA AGAR PENGUNJUNG DAPAT MENIKMATI ADANYA SEBUAH ITU...

Friday, October 19, 2012

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com

                   Kereta mini sidoarjo, surabaya, indonesia ya keretaminiku.com – menjual kereta mini anak yang biasanya berada di tempat wisata,pasar malam dengan harga kereta mini terjangkau. Keretaminiku adalah Sebuah produsen terkemuka yaitu:
  1.  bidang pembuatan
  2.  supplier
  3. perdagangan
  4. jasa

dan menjual berbagai mainan berupa kereta mini, kereta mall, dan komedi putar.
         slide rka Selamat Datang... Senang bertemu dengan Anda!


Kereta Mini Rel dengan bahan triplek dan fiber
  1. Kereta Mini Gerbong Single – terdiri dari satu kepala dan 4 gerbong single. 3 model kepala; dinosaurus, kereta klasik, dan boneka. Model gerbong; kelinci, superman, shaun the seep, bernard, naruto, batman, jerapah, donald, anjing laut, kuda, gajah.
     
  2. Kereta Mini Gerbong Ganda – terdiri dari 1 loco dan 3 gerbong gand yang dilengkapi tudung. Model kepala dan gerbong sama seperti kereta mini gerbong single.
     
Kereta Mini Rel Full Fiber
  1. Kereta Mini Mobil – Kereta yang menggunakan bahan fiber tanpa campuran bahan lainnya yakni salah satunya yaitu kereta mini mobil dengan kapasitas 16 orang anak. Berbentuk mobil-mobilan namun melintas diatas rel.
     
  2. Kereta Mini Wisata – Mainan dengan deisgn unik dan sangat bagus berbahan fiber ini cocok di tempatkan di wisata area. Kapasitas 27 anak-anak atau 18 orang dewasa.
     
  3. Kereta Mini Gerobak Super – Sama seperti kereta mini single, namun bedanya yaitu sistem mobility. Menggunakan gerobak, kereta mini ini dapat dibawa kemana-mana.
     
Kereta Mall Loco
  1. Kereta Mall Loco Standar – Kereta ini biasanya terletak di mall. Bahan fiber dan multiplek itu sudah pasti. Menggunakan roda, alias anpa rel.
     
  2. Kereta Mall Loco panjang – Sama halnya dengan kereta mall loco standart. Yang membedakan hanya loconya saja yang lebih panjang.
     
Komedi Putar
  1. Komedi Putar Kuda Terbang – Model kuda-kudaan dengan sistem penggerakan mesin ini sering kali disukai anak-anak.
     
  2. Komedi Putar Gantung – Model gantung yang cukup menantang anak anda untuk mencobanya. Desain full color enam buah mainan. Satu buah berkapasitas 2 orang anak.
     
  3. Komedi Putar lainnya yaitu: rolling star, kincir angin, cangkir, dan jumbo.
     
Itulah tiga mainan sebenarnya masih banyak mainan lainnya yang belum disebutkan, antara lain: Kereta sepeda motor, perosotan, bola, helikopter, kiddie rides, sepeda air, jetski, water ball, hand boat, kolam balon, rumah balon, perahu ayun, ontang-anting, gokart, mini trail, mini GP, ATV



Spesifikasi & Detail Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya 

KERETA MINI MAINAN APM – 1HARGA :Rp. 15.000.000 TANPA GENSETRp. 16.500.000 DENGAN GENSETCARA PEMBAYARAN : TRANSFER BANK (T/T)KEMAS & PENGIRIMAN : PLASTIK / SPONKETERANGAN :

• MINI TRAIN / KERETA MINI REL / KERETA MAINAN DIATAS REL
• BAHAN : CAMPURAN TRIPLEK DAN FIBER
• TERDIRI DARI : 1 KEPALA ( LOCO ) + 4 GERBONG SINGLE ( KERETA GERBONG SINGLE )
• KEPALA MODEL: BONEKA , KERETA KLASIK, DINOSAURUS.
• GERBONG MODEL: GAJAH, KUDA, KUDA LAUT, ANJING LAUT BAWA BOLA, DONAL BEBEK, JERAPAH, BATMAN , NARUTO , BERNARD , SOUND THE SHEP ,SUPERMAN , KELINCI DLL
• KONDISI : BARU DAN SIAP JALAN
• COCOK UNTUK OBYEK WISATA , MALL , ALUN-ALUN , PLAZA , TAMAN HIBURAN , BAZZAR ATAU PASAR MALAM


1. JENIS PRODUK : KERETA MINI REL APM – 1
2. SPESIFIKASI :

1.  LOKOMOTIF : MODEL BONEKA, DINOSAURUS ATAU KERETA KLASIK 1 BUAHBAHAN KOMBINASI TRIPLEK DILAPISI FIBER.( PENGECATAN MENGGUNAKAN CAT MOBIL, AIR BRUSH DAN CLEAR. )
2. KERETA MINI : MODEL BONEKA / HEWAN MAINAN 5 BUAH ( KERETA GERBONG SINGLE )BAHAN KOMBINASI FIBER TRIPLEKKAPASITAS TOTAL 10 ANAK ( KERETA GERBONG SINGLE )
3. REL BESI KOTAK ( BUKAN PIPA ) 1 SETLINTASAN OVAL +/- 3M X 7M, PANJANG + 15 MD. PANEL KONTROL 1 SETE. MENGGUNAKAN LAMPU DAN SIRINE 6 SUARA 1 SETF. MOTOR PENGGERAK DC 1 SET , KONSUMSI LISTRIK 350 WATTG. GENSET DAYA RATE + 1.000 WATT 1 SET

4. HARGA : KERETA MINI TANPA GENSET Rp. 15.000.000 ( GERBONG DOUBLE )
5. HARGA : KERETA MINI DENGAN GENSET Rp. 16.500.000 ( GERBONG SINGLE )
6. DP/UANG MUKA 20 %
7. WAKTU PEMBUATAN 1 MINGGU – 1 BULAN
              8. KONDISI BARU DAN SIAP JALAN.
              9. TRANSPORT ( BELUM TERMASUK BIAYA KIRIM ).
              11. REL BISA DI TAMBAH MENYESUAIKAN LOKASI , HARGA Rp. 250.000 / METER
              12. GERBONG BISA DI TAMBAH , HARGA 1 BUAH GERBONG Rp. 1.000.000
13. VOLUME BARANG : +/- 3,5 M32.


LOKASI MAINAN


Wisata – Tidak semua objek wisata yang bisa dijadikan lahan bisnis mainan kereta mini. Setidaknya ada dua objek wisata yang sangat prospek yaitu pemandian dan pantai. Namun tidak menutup kemungkinan, tempat wisata lainnya dapat dijadikan lahan bisnis mainan kereta mini.
Mall – Kalau yang ini nih, sudah pasti bagus sekali. Selain sering dikunjungi, sudah pasti para pengunjung yang sedang shopping membawa anak mereka.
Toko Baju anak-anak – Toko yang menjual pakaian khusus anak ini juga merupakan tempat yang pas. Boleh perosotan atau rumah balon.
Alun-Taman Hiburan – Sama halnya dengan alun-alun, taman hiburan juga baik untuk dijadikan lahan bisnis anda.
Pasar Malam – Ini merupakan tempat berkunjung yang bersifat sesaat saja. Paling lama kisaran sebulan sampai dua bulan. Namun, pasar melam kerap full pengunjung setiap malamnya. 
Di Perumahan  – Tempat ini nyaman dan tidak usah pergi ke mall, dan cocok buat tempat bisnis mainan kereta mini. Dan di sini pasti banyak pelanggannya karena tidak susah pergi ke pasar malam dulu atau ke mall dulu




Jangan Lupa Like Kereta Miniku di facebook





Kontak Info CV. Keretaminiku.com

Nama Pemilik Aris Wijaya
Alamat / Lokasi Jl. Bratang Gede VI D No.8 A

22 A Surabaya, Jawa Timur 60245
No Handphone 081 331 253 999

085655489299
Pin BB 2391 BDA 0

212 40 BAE
Email keretaminiku@gmail.com
Website www.keretaminiku.com



Buruan, beli mainan melalui kontak info diatas jangan sampai habis!! 
Semoga bermanfaat bagi anda
Amien